Yayasan Cut Nyak Dhien Santuni 138 Anak Yatim


LANGSA – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H. Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa menggelar tausiah agama dan menyantuni 138 orang anak yatim di Kantor Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa, Rabu (15/1)

Ketua Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa, Ir. H. Zainal Abidin, BIE, MM mengatakan, 138 anak yatim yang disantuni tersebut merupakan anak-anak yang berasal dari gampong-gampong sekitar yayasan.

“Santunan yang kita berikan memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan kebutuhan anak-anak. Namun setidaknya ini perhatian kita kepada mereka sebagai wujud dari memuliakan hari kelahiran Rasulullah SAW”, sebut Zainal.

Dijelaskan, selain dalam rangka memperingati maulid nabi Muahammad SAW, kegiatan yang diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Al Hafiz tersebut, juga dipadukan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa yang ke 37 Tahun.

“Dengan momentum Maulid ini, kita juga berdoa semoga Yayasan Cut Nyak Dhien Langsa terus maju dalam memberikan layanan kepada masyarakat, baik dalam bidang pendidikan yang dimiliki yaitu Universitas Sains serta sekolah, juga dalam bidang kesehatan yang dimiliki yaitu Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Nyak Dhien”, ujar Zainal.